ABOUT ME

       Perkenalkan namaku DANIEL NOVACH GAHREZA. Aku lahir pada tanggal 11 November 2003 di Pekanbaru. Aku bersekolah di SMPN 3 PEKANBARU. Aku adalah anak ke pertama dari tiga bersaudara. Ayah ku bernama BERLIN SIBUEA dan ibuku bernama JENTI HUTAJULU.
       Aku mempunyai hobby yang sangat menarik yaitu bermusik. Bagiku " MUSIK ADALAH HIDUPKU DAN HIDUPKU ADALAH MUSIK". Aku takkan bisa lepas dari MuSiK, karna bagaimanapun musik sudah mendarah daging di tubuhku. (kalau gk percaya tanya aja rere). Dengan musik, apapun yang kuinginkan bisa kugapai. Dengan musik Aku terhibur, dengan musik aku bisa menarik perhatian orang, dengan musik aku bisa membuat orangtuaku senang, dengan musik aku bisa tidur, dengan musik aku bisa mendapat uang jajan lebih, dan yang terpenting dengan musik aku bisa menyembah tuhanku.
         Di blog ini, aku akan membahas beberapa bagian dari beberapa alat musik. Semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna untuk teman-teman semua.

ini adalah aku:
https://www.youtube.com/watch?v=B4InRoP-T7M










Komentar

Postingan Populer